HIMA DEPARTEMEN EKONOMI FEB UNAND ANJANGSANA DAN BERBUKA PUASA DI PANTI ASUHAN AISIYAH CABANG AMPANG KOTA PADANG

15 April 2023

Himpunan Mahasiswa Departemen Ekonomi FEB UNAND dalam bualn Suci Ramadhan 1444 H di penghujung Jadwal Mid-Term Semester Genap 2022/2023 menyempatkan diri melaksanakan program kerja Anjangsana dan Berbuka Puasa Bersama di Panti Asuhan Aisiyah Cabang Ampang Kota Padang. Mahasiswa Departemen Ekonomi FEB UNAND barusaja dalam 2 (dua) minggu terakhir melaksanakan Ujian Mid Semester untuk semua mata kuliah yang mereka ikuti dalam suasana Ibadah Puasa Ramadhan 1444H. 

Ketua Himpunan Mahasiswa Departemen Ekonomi FEB UNAND Muhammad Hanafi menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan Program Kerja tahunan dari Himpunan yang bertujuan membangun kemampuan sikap dan moral dari mahasiswa Departemen Ekonomi yang memiliki kepedulian terhadap kondisi lingkungan masyarakat. Hal ini dapat memberikan pembelajaran bahwa sebagai calon ekonom setidaknya mampu memahami problem yang ada dalam masyarakat dan mencarikan alternatif solusi yang tepat. 

Kegiatan anjangsana dan Berbuka Puasa bersama ini di dampingi oleh dosen muda Departemen Ekonomi FEB UNAND yaitu Ibu Adila Adisti, SE, M.Ec (Pembina HIMA Ekonomi FEB UNAND) dan Ibu Ratih Ramadhani, SE, MSE. Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Sabtu, 15 April 2023 dimulai pada jam 17:00 sampai selesai. 

Read 400 times

Jurnal Link

AKREDITASI DAN SERTIFIKASI

AKREDITASI DARI PERKUMPULAN LEMBAGA AKREDITASI MANDIRI EKONOMI MANAJEMEN BISNIS DAN AKUNTANSI (LAMEMBA)

 

ACCREDITATION FROM FOUNDATION FOR INTERNATIONAL BUSINESS ADMINISTRATION ACCREDITATION (2022-2027):

 

BADAN AKREDITASI NASIONAL PERGURUAN TINGGI (BAN-PT) (2021)



CERTIFICATION FROM ASEAN UNIVERSITY NETWORK-QUALITY ASSURANCE (AUN-QA):