PENAMPILAN KOLABORASI GRUP BAND MAHASISWA DENGAN KETUA DEPARTEMEN EKONOMI DALAM MALAM LUSTRUM XIII FEB UNAND

08 September 2022

Dalam rangka memeriahkan LUSTRUM XIII Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Andalas, Grup Band Mahasiswa Departemen Ekonomi FEB UNAND dengan komposisi personil Vokalis (Syahira - Mahasiswa E Program Internasional 2021), Keyboard (Kezia - Mahasiswa E Program Internasional 2021), Guitar (Tri Julian - Mahasiswa Kelas Reguler E 2021), dan Bass (Farhan - Mahasiswa E Kelas Reguler 2021) berkolaborasi dengan Drumer - Dr. Fajri Muharja (Ketua Departemen Ekonomi FEB UNAND). Penampilan Grup Band ini mendapatkan sambutan meriah dari penonton yang memadati Ball Room Hotel Pangeran Beach Kota Padang. 

Penampilan Kolaborasi Band ini adalah dalam kegiatan silaturahmi dan gala dinner antara Civitas Akademika Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Andalas yang terdiri dari dosen, tenaga kependidikan, mahasiswa dan alumni beserta undangan lainnya. Kegiatan malam silaturahmi ini juga dimeriahkan oleh penampilan grub band dosen Departemen Manajemen, Vokal Grup Dosen Akuntansi dan Band Tenaga Kependidikan FEB UNAND dan Grub Band Mahasiswa FEB Kampus II Payakumbuh. 

Acara tersebut berlangsung sangat meriah yang dihadiri Undangan Kehormatan Bapak Dr. Hefrizal Handra (Wakil Rektor Bidang Kerjasama Universitas Andalas. Acara ini dihadiri oleh Dekan FEB UNAND Dr. Efa Yonnedi, Wakil Dekan I FEB UNAND, Dr. Endrizal Ridwan, Wakil Dekan II FEB UNAND Dr. Fery Andrianus, Anggota Wali Amanat UNAND Prof. Dr. Werry Darta Taifur, Ketua-ketua Departemen, Koordinator Program. Ketua Program Studi, Dosen dan Alumni. 

Acara malam silaturahmi dan penampilan bakat civitas akademikan FEB UNAND juga diikuti antusias oleh warga FEB UNAND karena kegiatan tersebut dilselingi dengan DOOR PRIZE yang sangat beragam dengan hadiah utama Motor Honda Revo. Acara Lustrum FEB UNAND mendapatkan dukungan dari PT Asuransi Askrida,Bank Nagari Sumatera Barat, Bank BNI, Bank Syariah Indonesia (BSI) Bank Mandiri, PT. Semen Padang, Tekomsel, dan sponsor lainnya. (FM080922)

Read 504 times

Jurnal Link

AKREDITASI DAN SERTIFIKASI

AKREDITASI DARI PERKUMPULAN LEMBAGA AKREDITASI MANDIRI EKONOMI MANAJEMEN BISNIS DAN AKUNTANSI (LAMEMBA)

 

ACCREDITATION FROM FOUNDATION FOR INTERNATIONAL BUSINESS ADMINISTRATION ACCREDITATION (2022-2027):

 

BADAN AKREDITASI NASIONAL PERGURUAN TINGGI (BAN-PT) (2021)



CERTIFICATION FROM ASEAN UNIVERSITY NETWORK-QUALITY ASSURANCE (AUN-QA):